Cara Mengembalikan File yang Tersembunyi

Share on :
Cara Mengembalikan File yang Tersembunyi - Banyak sekali berbagai virus yang dibuat oleh manusia yang bertejuan untuk merusak sistem - sistem. Semakin canggihnya teknologi semakin banyak pula virus yang dibuat. Bahkan karena virus kita tidak dapat cara Mengembalikan File yang tersembunyi.

Pada kesempatan ini saya akan memberikan solusi Cara Mengembalikan File yang Tersembunyi disebabkan virus. Sebenarnya masih banyak lagi Cara Mengembalikan File yang Tersembunyi yang disebabkan oleh virus. Tapi pertama kali saya akan memosting Cara Mengembalikan File yang Tersembunyi dan melakukkannya dengan mudah.


1.Buka Command Prompt dengan cara klik, Start -> Run
Tulis "cmd" (tanpa tanda petik) dan OK

2.ketikan direktory flashdisk sobat dan gunakan ":" (tanpa tanda petik)
contoh direktorimu G makatulis =  "G:" lalu enter" (tanpa tanda petik)

3.Jika sudah melakukan tindakan nomor 2 berarti anda sudah masuk ke direktori yang anda inginkan untuk dikembalikan, kemudian ketikkan dir lalu tekan enter kemudian lihat hasilnya sudah muncul atau belum file yang anda cari? Jika belum maka ketikkan dir/a kemudian tekan enter kembali dan lihatlah lagi :)

4.Jika sudah terlihat maka langkah selanjutnya adalah ketikkan attrib –s –h –r /s /d tunggu beberapa detik setelah muncul drive flashdisk pada jendela Command Prompt anda misalnya G:\> maka proses pengembalian file atau folder telah selesai.

Tadi adalah Cara Mengembalikan File yang Tersembunyi dengan trik mudah melawati cmd. Semoga artikel ini bisa bermanfaat baut anda dan Selamat Mencoba.

0 komentar on Cara Mengembalikan File yang Tersembunyi :

Post a Comment and Don't Spam!